--> Skip to main content

Tipe Wanita Pilihan dan Dihindari Pria

Berhubung tadi sore kedatangan adik sepupu akhirnya terbersit menulis artikel ini berdasarkan pengalaman dan referensi dari rekan kaskuser. Apalagi kalau bukan masalah Wanita? hehe.. Akhirnya muncullah Artikel ini Tipe Wanita pilihan dan Dihindari pria. Maksudnya Tipe Wanita pilihan Pria dan ada Juga Tipe Wanita yang dihindari pria. Selanjutnya pilih yang mana? .. Dasar anak muda belum matang pengalaman dan penglihatannya malah jadi bingung waktu dijelaskan secara lisan. Akhirnya admin buat artikel ini untuk dia baca nanti. hee

Setelah mikir sana sini dan googling sana sini akhirnya terkumpul referensi sebagai berikut :


5 Tipe Wanita Yang Dihindari PRIA
Pria terkadang memiliki segudang alasan untuk tak tertarik pada wanita. Dan menurut survei, ada beberapa tipe wanita yang membuat pria tak berani mendekat. Mau tahu?
Sebuah survei dilakukan di Italia. Survei tersebut diikuti oleh ribuan pria lajang. Mereka semua di beri pertanyaan sekitar tipe wanita yang akan dijadikan pasangan. Dari survei tersebut dapat terlihat beberapa tipe wanita yang jarang menjadi incaran para pria.

1. Single mother: Sikap pria yang terkadang egosentris bahkan kekanak-kanakan sering kali tak bisa menerima wanita yang telah memiliki anak. Tanggung jawab untuk mengurus anak yang bukan buah hatinya membuat para pria berpikir dua kali untuk mendekati para single mother.

2. Wanita boros: Sifat wanita yang gemar belanja tanpa batas kadang membuat 'ngeri' para pria. Mengingat mereka yang akan menjadi pencari nafkah utama, terkadang para pria memilih untuk mendekati wanita yang lebih sederhana, ketimbang mereka yang doyan berfoya-foya.

3. Wanita yang memiliki banyak sahabat: Tipe wanita seperti ini terkesan tidak berbahaya bagi pria manapun. Tapi siapa sangka, wanita-wanita yang memiliki banyak sahabat pun menjadi pilihan terakhir para pria. Kedekatan wanita tersebut dengan para sahabatnya membuat pria merasa 'tidak aman' posisinya. Kebanyakan pria juga merasa tersakiti harga dirinya jika wanita yang ia cintai lebih mendengarkan pendapat sahabatnya ketimbang dirinya.

4. Wanita yang terobsesi dengan pernikahan: Jika di kencan pertama Anda sudah berbicara tentang pernikahan, hampir dapat dipastikan tak akan ada lagi kencan-kencan berikutnya. Hal ini bukan berarti pria takut berkomitmen, namun ia belum siap untuk membicarakan hal yang serius di awal perkenalan.

5.Si ratu egois: Yang terakhir, dari survei tadi, sebanyak 98 persen mengaku tak akan pernah mau menjadi pasangan wanita yang bersifat egois serta mementingkan diri sendiri. Wanita tipe ini biasanya tidak mandiri dan selalu minta dilayani dalam hal apapun.

Dari Hasil diatas Tipe mana yang paling anda takuti?.. Kalo admin paling males sama yang Matre!!!.. :p

Selanjutnya ada 3 Tipe Pilihan Pria yaitu wanita Cantik, Manis atau seksi?.. 
 
Wanita Cantik merupakan tipe wanita yang memiliki paras wajah yang cantik, menawan dan mempesona dan memiliki penampilan yang menarik. Wanita cantik biasanya pandai berdandan baik dalam merias wajah atau memperbaiki penampilan. Kebiasaan yang paling digemari adalah melakukan perawatan dan perbaikan penampilan dan kecantikan, baik di rumah, salon atau klinik kecantikan. Mereka biasanya sangat menjaga kecantikan wajah, kadang tumbuh jerawat pada daerah wajah menjadi masalah besar bagi mereka. Kebanyakan pria merasa bangga bila memiliki kekasih tipe wanita cantik, sebab akan membuat iri banyak pria.

Wanita Manis merupakan tipe wanita yang memiliki kecantikan alamiah, dan lebih menonjolkan kecantikan dalam berperilaku, bergaul dan berkata-kata atau sering dikenal dengan inner beauty. Tipe wanita manis menduduki posisi pertama sebagai tipe wanita idaman kaum pria. Sebab wanita tipe ini pandai membawa diri dalam lingkungan pergaulan, tidak hanya menonjolkan kecantikan fisik saja, jadi dapat bergaul dari segala macam lingkungan pergaulan. Banyak pula yang beranggapan bahwa wanita manis memiliki kecantikan yang tidak membosankan dibandingkan tipe-tipe wanita lainnya, sebab tanpa mereka dapat tampil mempesona dengan aura kecantikan dalam diri yang terpancar tanpa menggunakan riasan wajah yang berlebihan

Wanita Seksi merupakan tipe wanita yang memiliki penampilan atau postur tubuh yang ideal, dan mereka juga dalam berpakaian cenderung menonjolkan setiap lekuk tubuh yang menawan. Sehingga wanita seksi sangat percaya diri, bersifat terbuka dan sangat memperhatikan bentuk tubuh mereka, ketika berat badan mereka naik beberapa kilo akan menjadi masalah besar bagi mereka. Wanita seksi memenuhi semua kriteria bentuk tubuh wanita ideal dari sudut pandang kaum pria.

Setelah mengetahui ciri-ciri wanita seksi, cantik atau manis, maka dapat menjawab kategori tipe wanita mana yang cocok bagi pria A (pembaca pria) dan wanita tipe apakah anda (pembaca wanita). Bagi Pria apapun tipe wanita yang anda pilih janganlah kuatir karena yang namanya hubungan itu butuh proses komunikasi, toleransi. Kelebihan dan kekurangan pasti ada jalan keluarnyadan ada proses kedewasaan bila dijalani dengan tujuan yang benar.
 
Penutup dari admin :
Saran dari admin Memorabilia simpel aja, Kalau buat istri Pilih wanita Manis, sabar dan baik (shalihah), Syukur-syukur dapet Cantik, seksi dan baik. hehehe.. ini jarang terjadi. kalo dapet yang matre siap-siap dompet jebol.  Doa dari admin Semoga bagi yang sedang cari pacar mendapat yang terbaik. amiin.. :) 

dedicated to Mr.T yang lagi berjuang.. :) 
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.