--> Skip to main content

Ikan Ajaib Setengah Badan Hidup Sampai 6 Bulan - Video Ikan Ajaib

Sebuah kabar ajaib datang dari Vietnam. Sebuah Video muncul di dunia maya berisikan Video Ikan ajaib yang memiliki tubuh setengah dalam kondisi yang masih hidup. Bagaimana bisa? Entah benar atau tidak tapi melihatvideonya ikan tersebut memang benar-benar hidup. Aneh bin ajaib. Bagaimana ikan malang ini bisa hidup? Oke bagi anda yang penasaran perihal ikan ajaib setengah badan hidup sampai 6 bulan – Video Ikan Ajaib ini bisa anda lihat dan nilai benarkah berita ini atau sekedar hoax semata. Berita ini diunggah dengan titel aneh tapi nyata dan dilengkapi narasi.

Misteri ikan ajaib hidup dengan tubuh setengah

Berita unik dan aneh ini asalnya karena diunggah ke Youtube sehingga dapat disaksikan para netizen. Langsung video ikan ajaib ini menjadi perhatian para netizen seluruh dunia dengan berbagai tanggapannya. Baik yang percaya ataupun tidak tentang bagaimana bisa ikan setengah tubuh ini bisa hidup?


Video Ikan Ajaib Hidup Dengan Setengah Tubuh memang menjadi perhatian publik usai beredar luas di dunia maya, dimana terlihat sangat jelas jika ikan tersebut bisa bertahan hidup walaupun dari sebagian tubuhnya sudah tidak ada lagi. banyak dari netizen yang langsung merasa kaget ketika pertama kali melihat video unik tersebut. Pasalnya, kebanyakan ikan akan mati jika hanya mempunyai setengah dari tubuhnya. Apakah dia korban dari Tigerfish? Entahlah (baca : Goliath Tigerfish - Ikan Pemangsa Buaya)

Inilah Video Ikan Hidup Dengan Setengah Tubuh


Ikan ini ternyata bisa bertahan hidup walaupun dengan setengah tubuh, selama 6 bulan lamanya. Diketahui, apabila Ikan malang tersebut ditemukan oleh salah seorang lelaki asal Thailand di salah satu pasar ternama di sana. Sontak saja, video unik ikan ajaib bisa bertahan hidup tanpa tubuh yang utuh ini, tuai banyak reaksi dari para netizen yang melihatnya. Hampir kebanyakan netizen kasihan pada ikan tersebut.


Oh My God… Ikan yang ajaib, namun saya tetap saja sedih jika melihatnya,” tulis seorang netizen yang merasakan bagaiamana penderitaan Ikan Ajaib, 6 Bulan Bertahan Hidup Dengan Setengah Tubuh tersebut.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.