Skip to main content

Berlatih Cara Mengirim Pesan Lewat Mimpi

Cara Mengirim Pesan Dalam Mimpi - Pada jaman dulu di saat komunikasi tidak secanggih sekarang dan orang dipisahkan oleh jarak yang jauh membuat seseorang mempunyai kemampuan linuwih. Mereka mampu melakukan komunikasi jarak jauh baik secara telepati ataupun menyampaikan pesan lewat kesadaran bawah sadar manusia. Ada satu metode berlatih cara mengirim pesan lewat mimpi yang diajarkan seorang kerabat jauh. Bila ini dilatih hasilnya secara bertahap semakin akurat. Selain menyampaikan pesan lewat mimpi cara ini juga mampu membantu menyentuh bawah sadar orang lain untuk membantu memahami dan membantu kesulitan kita.

cara menyampaikan pesan lewat mimpi dengan mudah

Bagaimana Mungkin Mengirim Pesan Melalui Mimpi?
Praktek mengirim pesan melalui mimpi adalah upaya untuk melakukan komunikasi jarak jauh dengan orang lain. Hal ini terjadi karena adanya fakta bahwa pikiran manusia saling terhubung oleh gelombang otak dalam dimensi subyektif dan dapat saling mempengaruhi. Komunikasi subyektif dilakukan tanpa bertemu langsung dengan target atau dari jarak jauh. Komunikasi subyektif adalah komunikasi satu arah sehingga kitalah yang memegang kendali. Dalam komunikasi subyektif kita sendiri yang menentukan apa yang akan kita sampaikan tanpa ada reaksi balik dari target. Ada empat tahapan dalam melakukan komunikasi subyektif, yaitu:

Metode Tahapan Berlatih Komunikasi Via Mimpi :

1. Memprogram pikiran bawah sadar untuk menciptakan kontak pikiran dengan target.
Komunikasi subyektif diawali dengan kontak pikiran yang dilakukan sesaat sebelum tdur. Setelah pikiran bawah sadar diprogram sesaat sebelum tidur, maka ia akan melaksanakan tugasnya pada saat anda sedang tudur. Pada saat tidur pikiran manusia melalui beberapa siklus gelombang otak, yaitu Beta, Alfa, Theta dan Delta. Pada kondisi Alfa pikiran bawah sadar anda dengan pikiran target akan bertemu. Pada saat itulah terjadi kontak pikiran dengan target anda, dan pikiran bawah sadar anda akan melakukan tugasnya dengan baik.

gelombang otak bawah sadar menyampaikan pesan via mimpi

2. Kontak pikiran tercipta.
Ketika kontak pikiran terjadi, saat dalam tidur anda akan terbangun sendiri tanpa ada orang atau sebab lain yang membangunkan. Setelah terjadi kontak pikiran lakukan persiapan untuk mempertahankan kontak pikiran tersebut tanpa harus tertidur lagi. Usahakan supaya anda tidak mengantuk lagi selama kurang lebih 15 menit.


3. Masuk dalam kondisi Alfa dan lakukan komunikasi secara subyektif.
Duduklah dengan nyaman di tempat tidur anda dengan bersandar. Untuk mencapai taraf ini, anda perlu mengatur pernafasan sehingga bisa berkomunikasi. Setelah mencapai kondisi Alfa bayangkan anda sedang berhadapan dengan target anda dan lakukan komunikasi. Dalam komunikasi sampaikan siapa anda dan tujuan anda. Gunakan formula "Win-win Solution". Artinya anda mendapat keuntungan dan target juga akan mendapat manfaat dari maksud anda.

4. Percepat terwujudnya maksud anda dengan imajinasi kreatif.
Setelah komunikasi selesai, bayangkanlah atau imajinasikanlah secara kreatif bahwa apa yang anda inginkan dari komunikasi tersebut sudah terwujud. Pikiran bawah sadar akan menjadikan kenyataan atas apa yang anda yakini sudah terwujud.

Setelah semua langkah diatas telah anda lakukan, nantikan hasilnya dengan keyakinan dan pikiran positif. Setiap kali anda mengingat maksud atau keinginan anda, bayangkanlah atau ingatlah bahwa hasil akhir yang anda inginkan sudah menjadi kenyataan. Dan ingat sebelum dan sesudahnya awali dengan doa pada Yang Maha Kuasa.


Semoga Metode Cara berlatih menyampaikan pesan lewat mimpi ini dapat bermanfaat bagi anda untuk melatih kemampuan bawah sadar anda dan membantu tercapainya tujuan anda secara positif.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.